Obat Gusi Bengkak Tradisional

Obat Gusi bengkak Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Gusi bengkak merupakan salah satu penyakit yang membuat penderitanya merasakan sakit yang sangat luar biasa yang akan menyebab kan penderitanya mengalami sakit nyut-nyutan sampai sakit kepala yang hebat seakan-akan mau pecah,untuk itu jika anda mengalami gusi bengkak segeralah atasi dengan Obat gusi bengkak tradisional Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat tradisional yang sangat aman alami tanpa efek samping .

Gusi Bengkak
Gusi bengkak adalah suatu kondisi dimana gusi mengalami pembengkakan serta pemebusukan yang menyebabkan peradangan gusi sehingga gusi mudah sekali berdarah atau pun luka,yang berwarna mera hingga kekuningan yang biasanya menjadi pertanda bahwa adanya nanah di dalam gusi.Obat Gusi Bengkak Tradisional
Gusi bengkak ini menyebab kan penderitanya kesulitan dalam mengkonsumi makanan padat serta gusi yang membengkak akanmenjadi lebih sensitive terhadap sentuhan yang apabila terkena sentuhan sedikit saja rasa sakit nya seperti akan meledak,gusi bengkak sangat lah menggaggu selain dengan rasa sakit yang luar bisa gusi bengkak pula dapat menyebab kan pipi penderitanya menjadi bengkak pula yang akhirnya mengurangi rasa percaya diri pada seseorang .

 

Penyebab gusi bengkak

  • inilah beberapa penyebab dari pembengkakan gusi
  • Makan atau minum yang kurang sehat
  • Malnutrisi atau kekurangan nutrisi  vitaimin dll
  • masa kehamilan
  • karang gigi
  • kurang terjaganya kebersihan mulut dan gusi

Obat Gusi bengkak Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat yang di proses Dengan 4 Tahap destilasi sehingga sangat terjamin akan kualitas serta khasiat dan manfaat nya.

Obat Gusi Bengkak Tradisional
Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat gusi bengkak tradisional merupakan Obat yang terbuat dari 100% bahan alam yaitu teripang laut dengan jenis paling unggul yaitu jenis Stichopus Variegatus yang telah di gunakan oleh masyarakat melayu dahulu sebagai pengobatan tradisional selama 1000 tahun yang lalu.
Obat Gusi Bengkak Tradisional Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat tepat apabila digunakan untuk pengobatan gusi bengkak anda karena Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk:

  • mencegah inflamasi atau peradangan pada gusi
  • 3 kali mempercepat penyembuhan luka
  • mengurangi rasa sakit pada saat gusi membengkak
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • menstabilkan emosi
  • memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Serta setelah di teliti oleh universitas di malaysia di temukan bahwa bahan dasar Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen,kolagen sendiri sangat baik untuk gusi serta dapat menyehat kan kembali gusi.

Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk gigi anda kandungan itu adalah MINERAL yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G meliputi magnesium, kalsium, potassium, fosfor, kromium, sodium, dan zat besi yang sangat berguna untuk menguat kan gigi dan tulang sehingga terjaga akan kesehatan gigi dan tulang anda serta kandungan Mineral tersebut berguna untuk meningkatkan keseimbangan enzim, merangsang toleransi gula darah guna memproduksi sel darah merah, mencegah terjadinya anemia, dan bersama protein membentuk keseimbangan sistem kelenjar dan hormon.

Serta Asam amino di Jelly Gamat Gold-G ini kaya akan arginin, suatu komponen penyusun sperma dan kolagen yang sangat berguna dalam meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru dan memperbaiki jaringan maupun untuk membentuk hormon, enzim, dan zat anti bodi.

Dari setiap botol Jelly Gamat Gold-G terkandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin yang tentunya semua zat tersebut sangat baik untuk menjaga kesehatan anda.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan dengan Obat Gusi bengkak Tradisional Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:

Anda cukup ketikan SMS di Gadget anda seperti dibawah ini

RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn

Contoh RARG:3botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx

Kirim Ke

Via SMS: 085.316.695.777

Via BBM: PIN BB 295F9371

Tlp: 0265-339207

 

Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

 

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G termurah

obat vitiligo alami

 

Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:

Obat vitiligo alami

*Penting Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari 
  • Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari

     

  • Dewasa 3×1 sendok makan per hari

     

  • Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari

 

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)

 

Semoga tuhan memberikan kesembuhan bagi anda

Tinggalkan komentar